Rabu, Agustus 15, 2018

Terbongkar! Penyakit Stroke dan Kejiwaan Prabowo Lewat Tes Kesehatan di RSCM


Terbongkar! Penyakit Stroke dan Kejiwaan Prabowo Lewat Tes Kesehatan di RSCM

BERITA TERKINI INDONESIA - Seorang pegiat sosial media, pemilik akun twitter @joxzin_jogja menuliskan rangkaian kultwit yang membongkar penyakit-penyakit yang dimiliki oleh calon presiden Prabowo, begini isinya:

“Prabowo dan Penyakit Kejiwaannya”
  1. Pagi ini, pasangan BoSan (Prabowo-Sandi) jalani tes kesehatan di RSCM sbg syarat capres 2019. Sebenarnya, tim kampanye Bosan hembuskan isu kesehatan K.H. Ma’ruf Amin krn umurnya sudah 75 tnn hanya utk pengalihan menutupi riwayat kesehatan Prabowo yg sangat buruk.
  2. Di umur 66 thn dan dikelilingi oleh segala bayang kegagalan karirnya baik di militer, politik, dan keluarga membuat banyak komplikasi penyakit diderita @prabowo. Yg jadi masalah, penyakit yg diderita Prabowo bukan saja penyakit fisik melainkan juga penyakit kejiwaan (mental).
  3. Bagi Presiden, kesehatan jiwa mutlak diperlukan. Mjd kepala negara di republik yg anut sistem kepala negara sekaligus kepala pemerintahan spt Indonesia tentu sangat berat. Presiden bukan sebatas simbol saja, melainkan juga sbg penentu kebijakan dari rumitnya segala persoalan.
  4. Penyakit fisik utama yg diderita @prabowo @Gerindra hampir semua orang sudah tahu, yaitu Stroke. Penyakit yg disebabkan karena rusaknya sebagian dari otak. Hal itu menyebabkan gerak fungsi tubuh yg semua dikomandoi otak terganggu atau tak berfungsi.
  5. Banyak orang yg ngaku jadi saksi bahwa @prabowo pernah terkena stroke. Salah satunya Ruhut Sitompul yg lihat Prabowo pernah berjalan miring-miring. Meski @Gerindra sudah membantahnya, orang sulit untuk tidak percaya, krn ciri-ciri fisik Prabowo semua mengamini pernyataan Ruhut.
  6. Kita bisa lihat senyum maupun raut wajah @prabowo yg tidak simetris. Saat berjalan salah satu kakinya diseret karena tubuhnya sudah tidak berfungsi normal, hingga gaya bicaranya yg kadang meracau tidak nyambung saat berpidato berapi-api penuh emosi.
  7. Bukti @Prabowo mengidap Stroke pun seolah diamininya sendiri saat ia mengaku sudah menjalani terapi cuci otak dr. Terawan sebanyak 3 kali. Dr. Terawan dikenal mempunyai metode jalan pintas (cuci otak) dalam mengatasi penyakit kambuhan stroke. Informasi ini bisa di buktikan di kompas.com
  8. Dalam dunia medis, penyebab utama stroke selain gaya hidup (makanan) yg tidak sehat adalah stress. Hal itu terungkap dari penelitian di RSU Massachusetts AS dan Leiden University, Belanda
  9. Stress adlh gangguan mental, dan kesehatan jiwa adalah hal terpenting yg harus dimiliki oleh seorang Presiden. Dan @prabowo @Gerindra tidak memiliki itu. Mungkin krn faktor itu lah sejak 2009 Allah tidak ingin melihat Indonesia dipimpin oleh orang yg jiwanya tidak sehat
  10. Penyakit kejiwaan @Prabowo diungkap oleh mantan atasannya di TNI, yaitu Letjen Purn. A.M. Hendropriyono. Sebagai atasan, Hendropriyono mengaku melihat hasil tes kesehatan jiwa Prabowo @Gerindra. Syarat untuk tentara sebelum naik pangkat.
  11. Hasil tes kesehatan @prabowo , yaitu G4 (great 4) yg artinya schizophrenia, tingkat itu paling bawah mengindikasikan jika stress maka cenderung gila. Dlm kategori G4 seorang tentara tergolong sangat tempramental & mudah terpancing amarahnya. Informasi ini bisa di buktikan di kaskus.co.id
  12. Dalam dunia medis, psikopat bahkan jauh lebih berbahaya daripada orang gila. Pengidap psikopat yg terlihat normal di depan publik dapat melakukan tindakan di luar batas yg tak terduga saat emosinya memuncak secara tiba-tiba.
  13. Banyak jejak-jejak bukti @prabowo Psikopat. Pada 2009 Prabowo terbukti melemparkan handphone kepada petinggi @DPP_PPP Suharso Monoarfa. Saat itu PPP menarik dukungannya untuk mengusung Prabowo di Pilpres 2009. Informasi ini bisa di buktikan di tempo.co
  14. Tidak hanya lemparan ponsel yg dialamatkan kepada petinggi @DPP_PPP. Saat pertemuan yg membuat @prabowo marah bukan kepalang itu, sesaat stlh Prabowo masuk ruangan, sempat terdengar pula suara tembakan dlm ruangan tsb. Informasi ini bisa di buktikan di tempo.co
  15. Fadli Zon pun tidak luput dari psikopatnya @prabowo. Dia dilempar asbak rokok oleh Prabowo di hadapan kadernya. Fadli yg sudah terlanjur terkunci (secara keluarga) pun mau tidak mau harus tetap jadi loyalis Prabowo agar keselamatan dan kebutuhan materi dirinya  tetap terjamin.
  16. Tidak hanya itu, bahkan @prabowo terlihat dengan sangat puas memukul orang yg tidak berdosa saat di Kantor KPU pada Pilpres 2014. Saat itu Prabowo @Gerindra terpancing emosinya karena harus melewati kerumunan massa di Kantor KPU. Silakan lihat videonya di sini.
  17. Bahkan saat selesai QC Pilpres 2014, @prabowo terang2an di hadapan kamera TV membentak dan mengusir para jurnalis Kompas TV, metro TV, dan berita satu dari rumahnya. Para jurnalis yg dilindungi UU Pers itu diusir Prabowo karena dianggap kerap mengkritik melalui pemberitaannya. Ketika Prabowo Marah Besar pada Sejumlah Reporter Televisi. Informasi ini bisa di buktikan di detik.com
  18. Prabowo yg sangat temperamen memang sudah terlihat sejak di AKABRI. Saat itu, bahkan @prabowo @Gerindra pernah memukuli @SBYudhoyono @PDemokrat. Dari sana, kita tahu pengakuan banyak Purnawirawan TNI bahwa Prabowo tentara yg temperamental benar adanya. Informasi ini bisa di buktikan di tirto.id
  19. Cerita pun beredar dari mantan PRT di rumahnya bahwa alasan Titiek Soeharto menceraikan @prabowo karena Prabowo kerap melakukan KDRT. Rumornya Titiek bahkan pernah ditodongkan pistol oleh Prabowo saat cekcok. Beruntung, saat itu ada adiknya, Tommy Soeharto.
  20. Bayangkan, sosok @prabowo di masa mudanya yg tampan tidak akan mungkin mudah ditinggal oleh Titiek jika tidak ada masalah besar. Masalah itu tentu menyangkut keselamatan jiwa dan raga Titiek Soeharto.
  21. Cerita lain sebagai penguat alasan Titiek menceraikan @prabowo setelah punya anak 1 tentu saja karena alasan Prabowo sudah dikebiri oleh Fretilin saat terlibat dalam operasi seroja (pembebasan Timor-Timor) di akhir 70an. Bayangkan psikologis laki2 tanpa bisa ereksi. Frustasi!!
  22. Bayangkan, dgn fakta @prabowo tidak memiliki lagi pasangan dan memiliki kendala untuk berhubungan intim hingga detik ini,  tingkat stress pasti memuncak. Hal itu terbukti sangat mengganggu secara medis maupun psikologis bagi seorang laki-laki.
  23. @prabowo terbukti tidak dapat mengelola emosi dengan baik saat mendapatkan tekanan karena ketidaksesuaian antara apa yg diharapkannya dengan yg terjadi. Itu sangat berbahaya bagi seorang Presiden karena masalah negara seperti Indonesia yg sangat kompleks.
  24. Tentu saja, pendukung mereka akan mengatakan @prabowo buktinya lolos tes kesehatan di RSCM. Kita perlu tahu, mana mungkin dokter dan @KPU_ID menghalangi Prabowo dengan alasan kesehatan jiwa dan fisik. Negara bisa gonjang – ganjing. Ribut berkepanjangan!!!
  25. Tim dokter dan @KPU_ID pastinya tidak akan ambil risiko dengan tidak meloloskan @prabowo. Karena saat keputusan itu diambil, maka negara akan langsung dituduh tidak demokratis, otoriter, dan melanggar HAM dst dst dst seperti kebiasaan gerombolan Jenderal Kardus selama ini.
  26. Kita tahu, para pendukung fanatik @prabowo @Gerindra dan @PKSejahtera dapat melakukan apa pun untuk mendukung calonnya. Kita lihat di Pilkada DKI 2017 dan Pilkada Jabar 2018 saat mereka tega membelah keharmonisan dan persatuan masyarakat dengan isu SARA demi nafsu kuasa mereka.
  27. Jika Pilkada saja @PKSejahtera @Gerindra bisa berbuat seperti itu, bayangkan kalau capresnya mereka tidak lolos tes kesehatan. Walaupun itu fakta, mereka tidak akan menerimanya. Bisa2 sepanjang jalan mereka akan meluapkan kemarahan sambil memakan pohon-pohon pinggir jalan.
“Matur nuwun sederek sedoyo masyarakat twitterland. Jika memimpin seorang istri dan seorang anak saja tidak mampu. Bagaimana bisa dia memimpin 260 juta orang Indonesia?”

Tidak ada komentar: