Rabu, Agustus 15, 2018

Penonton Piala Liga Inggris Kaget, Disuguhi Film Bokep saat Jeda Paruh Waktu


Penonton Piala Liga Inggris Kaget, Disuguhi Film Bokep saat Jeda Paruh Waktu

BERITA TERKINI INDONESIA - Sebuah insiden memalukan terjadi di laga kompetisi sepak bola Inggris, Carabao Cup, atau yang dikenal dengan Piala Liga Inggris, antara klub Bristol Rovers FC dan Crawley, Rabu (15/8/2018).

Di masa rehat 15 menit, tiba-tiba penonton yang memadati kafetaria stadion untuk ikut menikmati makanan, dikagetkan dengan tayangan Babestation, sebuah konten dewasa di layar televisi. Tayangan itu pun dilihat banyak penonton tanpa kecuali, termasuk anak-anak.

Fans Bristol Rovers pun meramaikan media sosial dengan cerita soal momen ini. Beberapa fans menjadikan tayangan fim porno ini untuk menyindir tim idola mereka sendiri.

"Ketika kamu menonton sepak bola yang jelek, panitia pun menyuguhkan acara Babestation di paruh waktu," kicau seorang fans.

Lalu, mengapa insiden ini bisa terjadi?

Di Twitter, sejumlah suporter dan jurnalis menceritakan beragam cerita. Dari sebuah kicauan, menceritakan bahwa peristiwa ini terjadi setelah seorang suporter, mencuri remote televisi di bar stadion, lalu mengganti acara televisi.

Semula pihak pengelola stadion memasang tayangan sepak bola SkySport, malah diganti ke konten khusus dewasa, Babestation. Beberapa suporter bahkan sempat memotret pelaku dan memviralkannya ke Twitter.

tayangan Babestation di kafetaria

Pihak Bristol Rovers telah meminta maaf secara terbuka terkait insiden ini. "Kami mendapati ada seorang pengunjung bar yang memakai remote untuk mengganti saluran TV,"

"Kejadian ini akan diinvestigasi. Bagaimanapun, klub sudah punya bukti foto terkait siapa pelakunya, dan mereka akan menerima ganjaran setimpal,"

Beruntung, klub punya berita bagus sebagai penghibur dari kejadian memalukan ini.

Di laga ini, Bristol Rovers, yang kini duduk di kompetisi League One, atau dua kasta di bawah Liga Primer Inggris, akhirnya menang 2-1 lewat gol Kyle Bennett dan Ollie Clarke.

Tidak ada komentar: